Wah, Dian Sastrowardoyo Ternyata Suka Makan Jeroan

Abdul Rahman Syaukani | 3 Februari 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dian Sastrowardoyo termasuk artis yang gemar mencicipi aneka makanan. Jika sedang berkunjung ke suatu daerah, Dian Sastrowardoyo tak membuang kesempatan menikmati wisata kuliner yang ada di daerah itu.

Dian Sastrowardoyo bahkan tak malu mengakui dirinya sangat menyukai makanan seperti mi instan dan jeroan. “Saya suka makan jeroan,” ucap Dian Sastrowardoyo sambil tersenyum, saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (1/2).



Dian Sastrowardoyo dalam kesempatan itu juga mengungkapkan, biasanya ia makan sepuasnya di hari weekend. Jika sudah lepas kontrol, Dian Sastrowardoyo mengimbanginya dengan berolahraga dan berpuasa keesokan harinya.

“Kalau lepas kontrol, balas dendam dengan lari yang lebih jauh. Kalau enggak gitu berubah ukurannya. Kadang-kadang lepas kontrol kadang normal lagi, kadang displin kadang enggak disiplin,” aku Dian Sastrowardoyo.

Dengan alasan ingin menerapkan pola hidup sehat dan seimbang, bintang film Aruna dan Lidahnya memutuskan untuk membuka usaha makanan sehat. Dian Sastrowardoyo membuka bisnis makanan sehat di bawah brand Green Wok bersama Reino Barack dan beberapa temannya yang lain.

“Justru kami punya bisnis makanan sehat karena kami doyan makanan yang enggak sehat. Supaya habis makan makanan enggak sehat bisa makan yang sehat. Jadi balance hidupnya,” tutur Dian Sastrowardoyo.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait