Pajang Foto Menangis, Dul Jaelani Tulis Pesan Ini untuk Ahmad Dhani dan Maia

Binsar Hutapea | 3 Februari 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dul Jaelani ikut tampil dalam konser reuni Dewa 19 yang digelar di Kuala Lumpur pada Sabtu (2/2) malam kemarin. Dalam konser tersebut, Dul Jaelani menggantikan sang ayah, Ahmad Dhani, yang merupakan pencipta lagu sekaligus kibordis Dewa 19. Seperti diketahui, Ahmad Dhani mendekam di LP Cipinang, Jakarta, setelah divonis 1,5 tahun penjara dalam kasus ujaran kebencian.

Di konser itu, Dul Jaelani sempat terlihat menangis. Hal itu tampak dalam unggahan video Ari Lasso pada Sabtu (2/2). Dalam video itu, Dul Jaelani tampak tak bisa menahan tangisnya saat mengiringi Ari Lasso menyanyikan tembang ciptaan Ahmad Dhani itu. Ia mungkin terharu karena sang ayah tak bisa hadir di konser reuni tersebut karena harus berada dalam penjara.

Sehari setelah konser, Minggu (3/2), Dul Jaelani memposting foto momen saat tampil dalam konser reuni Dewa 19. Dul Jaelani tampak menggunakan blangkon dan jas hitam. Adapun pakaian tersebut belakangan menjadi ciri khas Ahmad Dhani. Sembari memencet tuts kibor, raut wajah Dul Jaelani tampak seperti tengah menangis. 

Di bagian caption, Dul Jaelani menungkapkan terima kasihnya dan kecintaanya terhadap orang tuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Tulis Dul Jaelani, tanpa mereka ia tak bisa berdiri di sana. "Makasih Ayah, atas pengorbananmu demi karir musikku. Makasih Bunda, atas doa-doa malamnya. Tanpa kalian berdua aku takkan berdiri disini. Cinta Ayah Bunda," tulisnya. 

Ungkapan terimakasih dan cinta Dul Jaelani itu pun mendapat tanggapan positif netizen. 

"Semangat dul... Ayah bundamu bangga akan drmu," kata netizen. 

"Ayah n Bunda nya pasti bangga. Whatever happened and the show must go on, you did the great one Dul," sebut netizen. 

"Dul @duljaelani Anak super Hebat beruntung nya Ayah bunda nya punya jagoan hebat @ahmaddhaniofficial @maiaestiantyreal," kata netizen lain. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait