Terkait Prostitusi Online, Adik Julia Perez Siap Penuhi Panggilan Polda Jatim

Altov Johar | 4 Februari 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik mendiang Julia Perez, Della Perez tengah menjadi perbincangan setelah beredarnya surat panggilan dari Polda Jawa timur yang ditujukan padanya muncul di media sosial.

Minola Sebayang selaku kuasa hukum Della Perez menuturkan, kliennya sudah menerima surat tersebut. Bahkan Della siap memenuhi panggilan terkait kasus prostitusi online itu pada 7 Februari 2019.

"Della akan Hadir, jadi panggilannya itu tanggal 7 hari Kamis. Tapi karena  tanggal 7 ada kegiatan lain kita akan datang lebih awal hari rabunya tanggal 6," ujar Minola Sebayang lewat sambungan telepon, Selasa (4/2).

Sementara ini Minola belum bisa bicara banyak tentang langkah hukum yang akan diambil terkait surat pemanggilan ini. Ia masih ingin melihat sejauh mana Della dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi online.

"Kita liat nanti sejauh apa nama kita digunakan, dilibatkan, motivasi dan tujuannya apa, kalau itu merugikan dan mencemarkan nama baik akan kita pertimbangan lah," pungkas Minola.

Surat pemanggilan yang ditujukan kepada Della Perez sempat diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Minggu (3/2). Surat itu surat dengan nomor S.Pgi/286/I/Res.2.5/2019/Ditereskrimsus itu diterbitkan dari Polda Jawa Timur.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait