Dijodohkan Dengan Gading Marten, Begini Reaksi Luna Maya

Christiya Dika Handayani | 7 Februari 2019 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasca putus, Luna Maya hingga kini belum menemukan sosok pengganti Reino Barack. Status jomblo ini pun membuat sejumlah rekan Luna banyak menjodohkannya dengan beberapa sosok.

Setelah sebelumnya, Luna Maya didukung kembali berpacaran dengan Ariel NOAH, kali ini sahabat Luna, Melaney Ricardo menjodohkannya dengan Gading Marten. Hal tersebut terjadi dalam acara Suka Suka Sore Sore yang tayang pada Kamis (31/1).

Awalnya, Melaney, Luna Maya, Ayu Dewi dan Iis Dahlia sebagai bintang tamu menyaksikan video menggemaskan dari dua anak artis yakni Rafathar dan Gempi. Usai melihat video tersebut, Iis pun meminta Luna untuk segera menikah dan memiliki anak yang tak kalah lucu dari Rafathar dan Gempi.

"Lun, lu makanya cepetan kewong (kawin) Lun. Pasti anak lu lebih cakep dari Rafathar sama Gempi! Ayo dong, gue enggak sabar," ucap Iis Dahlia seperti dikutip dari video di Youtube channel MNCTV Official.

Mendengar itu, dengan sikap santainya Luna meminta Iis mencarikan jodoh untuknya. Namun Ayu Dewi menimpali dengan menyarankan Luna untuk lebih dulu mencari pasangan

"Teh, maapin enggak usah ngomongin anak dulu. Pasangan aja dulu!," timpal Ayu Dewi yang berdiri di sebelah Luna.

Melaney Ricardo pun akhirnya ikut memberikan komentar dengan menunjukkan kesamaan antara Gempi dengan Luna Maya. Setelah beredar isu perceraian kedua orang tuanya, banyak orang yang menaruh simpati pada sosok Gempi. Begitu pun dengan Luna, setelah putus, banyak orang yang mengkasihani Luna Maya.

"Tapi kasihan loh, sekarang netizen apa-apa komentarnya gitu. Ngebahas apa, bawahnya kasihan Gempi," kata Melaney.

"Pas bawah-bawah kasihan Luna, ada yang gitu juga loh," sambungnya yang dibalas senyum oleh Luna Maya.

Menjelang berakhirnya acara, Melaney Ricardo pun iseng mencoba menjodohkan Luna dengan Gading Marten yang kini pun telah sendiri setelah bercerai.

"Lu gemes enggak sama Gempi? Gemes ya. Kan papanya single, sama papanya aja?," ucap Melaney yang disambut tawa penonton.

Menanggapi perjodohannya dengan ayah Gempi itu, Luna pun langsung mengelak. "Jangan," ungkap Luna Maya sambil tertawa.

Diketahui, Gading Marten pun kini resmi menyandang status duda setelah resmi bercerai dari Gisella Anastasia pada Januari 2019 lalu.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait