Kenakan Baju Perempuan, Bryan Domani Minta Netizen Santai

Wida Kriswanti | 8 Februari 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bryan Domani termasuk artis yang cukup gemar melakukan sesi pemotretan khusus. Foto - foto ekslusif itu kemudian rajin dibagikan bintang sinetron itu di akun Instagram pribadinya. 

Paling terbaru, Bryan Domani melakukannya Kamis malam (7/2). Melalui akun Instagramnya, Bryan Domani terlihat mengunggah sederet foto yang menampilkan dirinya dalam beragam pose. Uniknya, dalam foto tersebut Bryan Domani mengenakan busana yang lain dari biasanya. Di dalam foto, saudara Megan Domani ini mengenakan baju perempuan!

Bryan Domani mengenakan gaun hitam terbuka yang cukup ketat membalut tubuhnya. Tidak cukup di situ, melengkapi aksinya berpakaian wanita, Bryan Domani juga memegang setangkai bunga mawar sebagai properti foto. 

Menyertai unggahannya tersebut, Bryan Domani menuliskan keterangan foto yang cukup menjelaskan tentang apa yang dilakukannya. "Santai aja, itu cuma dress (emoji menangis ketawa)," tulis Bryan Domani dalam Bahasa Inggris.

Sontak saja hal ini memicu beragam komentar netizen. Namun kebanyakan penggemar masih menilai positif dan cenderung lucu apa yang dilakukan Bryan Domani.

"gpp dia lgi berseni (emoji nangis ketawa)," komentar seorang netizen. "gile seksi banget bryandomani_bd_ malu sama Otot k (emoji nangis ketawa) tapi Lucuuu (emoji mata cinta)," timpal yang lainnya. 

Bagaimana menurut Anda? 

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait