Al dan Dul Dibully karena Ahmad Dhani, Begini Tanggapan Bijak Maia Estianty

Christiya Dika Handayani | 8 Februari 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak-anak Ahmad Dhani di-bully terkait kasus hukum yang menjerat ayahnya. Seperti diketahui, Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara atas kasus ujaran kebencian. Karena hal ini, pentolan Dewa 19 itu mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Dua putra Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty, yakni Al Ghazali dan Dul Jaelani ternyata ikut dihujat atas masalah tersebut. Maia Estianty pun akhirnya buka suara soal hujatan yang tertuju pada dua buah hatinya itu.

Tanggapan istri pengusaha Irwan Mussry ini tampak di kolom komentar unggahan foto terbarunya. Bermula dari seorang netizen yang menanyakan sikap Maia Estianty mengetahui putra-putranya mendapat komentar pedas terkait kasus hukum yang menjerat Ahmad Dhani.

"Bagaimana itu @maiaestiantyreal, pendukung salah satu capres membully putra2nya, Al n Dul? Di satu sisi mereka membenci dg perbuatan bapaknya yg berujar kebencian, disisi lain dia berbuat yg sama kpd anak2nya yg jg anak @maiaestiantyreal. Betul2 tdk beradab menjadikan anak2nya sbg korban bullyan," tulis seorang netizen.

Alih-alih marah dan berbalik kesal, Maia Estianty justru memberikan jawaban bijak. "Maka ampuni mereka, karena mereka tidak tau apa yg mereka lakukan," tulis Maia Estianty, Jumat (8/2).

Sontak jawaban Maia Estianty itu pun menuai komentar dari netizen. Banyak dari mereka memuji sikap Maia Estianty dalam menanggapi hal tersebut.

"Bunda the best berhati mulia, smg selalu dlm lindungan gusti Allah," komentar netizen. "Bijak banget ya Tuhan bunda ini, maafkan anak2 krn mereka tidak tau apa yg mereka lakukan. Sangat mulia kamu bun," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait