Ultah Pernikahan, Begini Ungkapan Rindu Indro Warkop pada Mendiang Istrinya

Christiya Dika Handayani | 11 Februari 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat pada hari ini, Selasa (11/2), usia pernikahan Indro Warkop dan istrinya, Nita Octobijanthy, genap berusia 38 tahun. Kali ini, Indro Warkop harus merayakan seorang diri tanpa kehadiran sang istri tercinta.

Seperti diketahui, Nita Octobijanthy telah meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Jakarta pada 9 Oktober 2018 lalu. Nita mengembuskan napas terakhir lantaran penyakit kanker paru-paru.

Lewat Instagramnya, Indro Warkop pun mengenang kembali momen pernikahannya dengan Nita Octobijanthy yang dilangsungkan 11 Februari 1981 silam. Di postingannya, pemilik nama asli Indrodjojo Kusumonegoro ini membagikan potret istrinya dengan kebaya merah.

Mengiringi unggahannya, Indro Warkop menuliskan kenangan tentang pernikahanya. 

"11 Februari 1981 - Selamanya. Hari dimana aku ber-ijab, berjanji untuk sehidup semati dengan wanita pilihanku. Berikrar dan mengucap janji laki untuk merawat dan membahagiakan kamu Thy. Selama 37 tahun suka duka kita lalui bareng2, tapi di perayaan ke-38 ini aku harus rayakan tanpamu," tulis Indro Warkop di keterangan fotonya.

Indro Warkop pun merindukan sosok Nita Octobijanthy. Ia sempat berharap sang istri akan datang menemuinya lewat mimpi. Namun hal itu rupanya tidak terjadi. Kini yang bisa dilakukannya hanyalah berdoa untuk sang istri tercinta.

"Doaku, semoga selalu dapat memenuhi janjiku, membahagiakan anak cucu kita di sini & agar kita berdua dipertemukan kembali di Surga-NYA. Semalem aku berharap banget kamu dateng ke mimpiku, tapi ya engga juga.. Kapan ya kamu mampir?" sambungnya.

"Ya Allah Ya Rabb.. Ampunilah dosa2 istriku selama di dunia, izinkan dia menempati Surga-MU terlebih dahulu sambil menunggu kami yg masih harus berjuang mengejar ridho-MU.. Dan berilah kami kekuatan untuk senantiasa meneruskan semangat hidup Anthy dan menjalani hidup ini tanpa kehadiran Anthy di sisi kami semua," lanjut Indro Warkop.

Tak lupa, personel Warkop DKI ini pun berterima kasih pada anak-anaknya telah memberikan perhatian dan dukungan yang diberikan untuknya. "Terima kasih anak2ku semua, Ipoet-Hada/Adham-Harley atas perhatian kalian hari ini dan selamanya untuk Papa.. Ucapan kalian menyemangati Papa tetap berjalan tegak hari ini demi Mamimu semua," pungkas Indro Warkop.

Postingan itu pun dibanjiri komentar netizen yang mengamini doa Indro Warkop tersebut. Tak sedikit pula dari mereka terharu dan memberikan dukungan agar Indro tetap kuat menjalani harinya dan terus berkarya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait