Tamara Bleszynski Unggah Foto Mike Lewis dan Pacarnya di Instagram, Maksudnya?

Christiya Dika Handayani | 12 Februari 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mike Lewis kini tengah menjalin hubungan dengan wanita bernama Janisaa Pradja. Jalinan cinta mereka tampaknya mendapat dukungan dari mantan istri Mike Lewis, Tamara Bleszynski.

Hal ini terlihat dari postingan Tamara di Instagramnya. Ibu dua orang anak ini memamerkan foto Mike Lewis bersama kekasihnya. Tak hanya itu, Tamara Bleszynski juga memperlihatkan kebersamaannya bersama putranya, Kenzo dengan Mike dan juga Janisaa.

Mengiringi unggahannya, Tamara menuliskan ungkapan yang menunjukkan dukungan untuk hubungan Mike Lewis dan Janisaa Pradja. Tamara Bleszynski bahkan mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

"Senang bisa liat kalian happy @mike_lewis @janisaas & Kenzou. Doaku yg terbaik utk kalian #love #friendship," tulis Tamara Bleszynski di keterangan fotonya yang diunggah, Minggu (10/2).

Tak pelak, postingan Tamara Bleszynski ini pun dibanjiri ungkapan haru dari netizen. Banyak dari mereka memuji sikap bijak Tamara Bleszynski yang tetap berhubungan baik dengan Mike Lewis meski telah bercerai.

"Cantik orangnya,cantik hatinya, Tamara is perfect person, respect for her," komentar netizen. "Mommy @tamarableszynskiofficial cuantiiikkk dan hatinya jauh lebih cantikk..smoga smua wanita termasuk aku bs punya hati seluas dan seemas hatimu..Love u," sambung netizen. "Luar biasa. Bisa menerima hati yg dulu rusak menjadi kembali utuh dengan ikhlas,melihat salah satu bahagia. the is good," timpal netizen lainnya.

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis sebelumnya pernah menikah pada 2010 lalu. Namun pernikahan yang dikaruniai satu orang anak ini berakhir dengan perceraian pada 2012.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait