Tukar Cincin, Ammar Zoni dan Irish Bella Resmi Bertunangan

Supriyanto | 12 Februari 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melamar di lokasi syuting Cinta Suci, pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella menggelar proses lamaran secara resmi siang ini, Selasa (12/2), di Chakra Venue & Lounge, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan.

Dalam kesempatan itu, keduanya bertukar cincin tunangan disaksikan kedua pihak keluarga dan juga kerabat dekat. Dalam kesemptan itu, Ammar Zoni tampak tampan menggunakan batik bernuansa hijau. Sementara Irish Bella tampil cantik dengan kebaya ungu muda.

Sebelum memasuki prosesi tukar cincin, Ammar Zoni sempat berbicara di hadapan keluarga dan tamu. Ammar Zoni mengaku terkesima melihat penampilan cantik Irish Bella.

"Selamat pagi semuanya. Pertama tanpa saya harus jujur, calon istri saya cantik sekali hari ini. Terima kasih untuk semua keluarga, sahabat yang sudah hadir di acara berbahagia kami, di tanggal 12 Februari yang jadi tanggal bersejarah saya dan Irish," ungkap Ammar Zoni sembari memandangi Irish Bella.

Kemudian Ammar Zoni langsung mengutarakan maksud dan tujuan memboyong keluarga besarnya menemui orang tua Irish Bella.

"Seperti yang sampaikan beberapa waktu lalu, saya bersedia untuk menjadi teman hidup Irish. Saya tidak bisa menawarkan kemewahan duniawi, tapi saya bisa menjanjikan ridha Allah," ucap Ammar Zoni dengan tegas.

"Tapi saya bisa memberikan cinta, semoga bisa menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah. Di tanggal ini 12 Februari menjadi bukti Muhammad Ammar Zoni Akbar sebagai lelaki yang bertanggungjawab untuk melamar. Dan saya harap, sekian," tambah Ammar Zoni.

Mendengar itu pihak keluarga meminta Irish Bella untuk menanggapi, menjawab lamaran Ammar Zoni.

Irish Bella pun mengangguk dan menyatakan kesediaannya dilamar secara resmi oleh Ammar Zoni.

 "Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Iya saya menerima lamaran dari Muhamad Ammar Zoni Akbar," ungkap Irish Bella.

Ammar Zoni dan Irish Bell kemudian bersanding, memanjatkan doa sebelum akhirnya saling menyematkan cincin di jari masing-masing.

Ammar Zoni memegang tangan Irish Bella sembari menyematkan cincin di jari manisnya. Selanjutnya, Irish Bella memasangkan cincin di jari manis Ammar. 

Acara lamaran itu pun dinyatakan selesai dan mereka telah resmi bertunangan.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait