Ammar Zoni dan Irish Bella Minta Nasihat Jalankan Taaruf pada Cholidi

Supriyanto | 12 Februari 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cholidi Asidil Alam orang pertama yang mempublikasikan hubungan asmara Ammar Zoni dan Irish Bella. Kepada Cholidi pasangan yang baru bertunangan itu menceritakan niat baiknya untuk menikah sejak November 2018.

"Mereka udah cerita ke saya duluan sebelum rame di medsos, pertama kali sahabat yang cerita soal mereka ke publik ya saya," ujar Cholidi Asidil Alam di Chakra Venue & Lounge, BSD, Tangerang Selatan, Selasa (12/2).

Cholidi tak menyangka Ammar Zoni langsung meresapi dan melakukan apa yang dibilangnya. Seminggu kemudian Ammar Zoni mengaku sepakat taaruf dengan Irish Bella.

"Itu dari November ke Desember, saya bilang, 'Mar nggak usah pacaranlah mending taaruf aja'. Seminggu kemudian saya ketemu dia (Ammar Zoni) lagi terus dia bilang saya taaruf, padahal saya ngomong ringan ke dia, kasih nasihat ternyata dilakuin beneran," terang Cholidi Asidil Alam.

Cholidi juga melihat keseriusan mereka tatkala Ammar Zoni membawa Irish Bella bertemu dengannya. Pasangan itu meminta nasehat untuk menjalankan taaruf.

"Mereka berdua ngomong sama saya minta nasihat, saya bilang, 'kalian bintang muda kalau nikah dahsyat banget bisa mempengaruhi banyak generasi muda, kalau ketemu cocok taaruf, hitbah menikah, ini dakwah'," pungkas Cholidi Asidil Alam.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait