Resmi Bertunangan, Ammar Zoni - Irish Bella Masih Rahasiakan Tanggal Pernikahan

Supriyanto | 12 Februari 2019 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni dan Irish Bella resmi bertunangan pada Selasa (12/2) siang di Chakra Venue & Lounge, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan. Keduanya pun akan menikah dalam beberapa bulan lagi.

Namun saat ditanya kapan dan di mana akan melangsungkan pernikahan, Ammar Zoni dan Irish Bella masih belum mau terbuka.

"Pokoknya lihat saja nanti," ujar Ammar Zoni didampingi Irish Bella usai lamaran di kawasan BSD, Tangerang, Selasa (12/2).

Pasangan pemain sinetron Cinta Suci itu sengaja merahasiakan tanggal pernikahannya untuk sementara waktu. Sama seperti yang dia lakukan saat menyatakan keseriusan kepada Irish Bella, Ammar Zoni ingin memberikan kejutan lagi ke publik.

"Nanti enggak surprise dong. Kan Ammar Zoni sukanya bikin gebrakan gebrakan. Jadi, ya tunggu saja," tutur Ammar Zoni.

Pada kesempatan itu, Ammar Zoni meminta doa agar niat baiknya menikahi Irish Bella diberikan kelancaran hingga hari bahagia itu tiba. 

Bagi Ammar Zoni, doa orang-orang terdekat tetap memberikan andil besar bagi rencana pernikahannya dengan aktris yang biasa disapa Ibel.

"Pokoknya teman-teman media, pemirsa semuanya yang ada di rumah, minta doanya saja untuk kami semua, semoga kami bisa istiqomah menjalankan yang diperintahkan oleh agama, yaitu menyempurnakan agama dengan menikah," pungkas Ammar Zoni.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait