Raisa Melahirkan Anak Pertama, Ini Kesaksian Seorang Ibu yang Ada di Rumah Sakit

Altov Johar | 13 Februari 2019 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Raisa dan Hamish Daud tengah berbahagia. Mereka dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan di rumah sakit Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, pada Selasa (12/2) dini hari.

Namun hingga kini Raisa dan Hamish Daud belum memberikan keterangan resmi mengenai kebahagiaan itu. Bahkan Raisa diduga mendapatkan pelayanan khusus untuk persalinannya.

"Kemarin pas daftar bareng sama saya, Senin siang. Saya sama Hamish sebelah-sebelahan pas registrasi di bagian informasi rumah sakit. Kebetulan saya registrasi ke rumah sakit karena anak saya sakit. Pas registrasi itu berbarengan sama Hamish," kata salah pasien Rumah Sakit KMC yang enggan menyebutkan namanya, Rabu (13/2).

Pasien tersebut menduga Raisa mengeluarkan banyak uang demi mendapatkan pelayanan ekslusif dari rumah sakit. Sebab salah satu lantai rumah sakit terkesan dibatasi dilalui orang banyak.

"Kayaknya sih keluarin uang banyak. Karena kalau enggak salah, satu lantai itu jarang boleh dilewatin sama orang banyak," katanya.

Dia melanjutkan, ada satu lift yang terkesan sengaja dimatikan sejak hari Senin kemarin. Hanya saja ia tak melihat adanya tanda-tanda lift tersebut sedang direparasi.

"Pas Senin itu lift tuh dimatikan satu dengan alasan direparasi. Cuman, kok enggak ada tanda-tanda lagi di reparasi. Heran dong saya. Jadi lift yang cuma satu itu digunakan banyak orang. Setiap mau masuk lift ya penuh terus. Suster-susternya juga senyum-senyum melulu pas saya coba tanya soal kelahiran Raisa," kata dia lagi.

Saat dikonfirmasi, pihak rumah sakit mengaku belum ada info mengenai persalinan Raisa. Adapun terkait lift yang mati, dia mengatakan karena ada perbaikan.

"Lift mati memang sedang ada perbaikan bukan yang disengaja kita memang sedang maintenance soal itu,” kata petugas rumah sakit melalui sambungan telepon.

Potret Raisa dan Hamish Daud dengan buah hati mereka pun beredar di jagad maya, seperti dalam unggahan akun fanbase mereka @raisa_hamishdw. Bahkan foto buah hati dan nama anak Raisa pun ikut menyebar di media sosial. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait