Tak Ambil Pusing Pembenci, Giorgino Abraham Berterima Kasih kepada Pendukung

Wayan Diananto | 17 Februari 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Giorgino Abraham berterima kasih kepada penggemar yang setia menyemangati serta peduli saat ia senang atau sedih.

Untuk para pembenci, dia tak ambil pusing. Ia menilai, orang-orang yang geger di jagat maya berupaya memperkeruh keadaan. Para pembenci, kata Gino, tidak 100 persen membenci. Mereka sebenarnya suka namun enggan mengakui. 

“Sekarang begini, Anda misalnya, tidak suka dengan Justin Timberlake. Kalau benar tidak suka, Anda tidak mungkin tahu siapa dia, apa yang terjadi dalam kehidupannya dan sepak terjangnya di medsos. Orang-orang ini lucu. Apa pun yang saya lakukan, mereka tahu. Bahkan, mereka punya waktu untuk ribut dan mencari cela saya. Berarti mereka niat banget. Selama 24 tahun saya hidup, (baru kali ini tahu) ada orang-orang mengaku enggak suka seseorang, tapi tahu semua hal tentang orang yang dibencinya,” ungkap Gino, tidak habis pikir. 

Ini bukan kali pertama Giorgino Abraham menghadapi para pembenci. Setahun lalu, saat videonya dengan Irish sedang berjoget di Bali viral, Gino menelan banyak komentar miring. Meski demikian, ia tak mau mengklarifikasi. Gino beralasan, hal-hal yang bersifat pribadi tak perlu diklarifikasi.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait