Ricky Cuaca Masih Sendiri Pasca Putus dari Irma Dharmawangsa

Altov Johar | 13 Februari 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ricky Cuaca belum memiliki kekasih lagi setelah putus dari Irma Dharmawangsa. Sementara ini ia mengaku ingin fokus menjalani aktifitas syuting dan bisnis, di samping menata penampilam barunya.

Seperti diketahui, penampilan Ricky Cuaca kini terlihat berbeda seiring keuksesannya menjalani program diet. Ia berhasil menurunkan 30 kilogram dari berat badannya.

"Belum, belum ada, yang kemarin kan sudah selesai. Belum lah, karena memang fokus stripping, mau fokus bisnis, fokus ke penampilan gue. Karena kan penampilan ini butuh waktu sendiri," ujar Ricky Cuaca di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/2).

"Mungkin yang namanya manusia, saat sudah kurus ngerasa kurang ini kurang ini, makanya sibuk di situ saja," lanjutnya.

Ricky menambahkan, diet yang dijalaninya bukan untuk menambah kepercayaan diri di hadapan wanita. Sejak dulu ia mengaku pribadi yang pede untuk urusan asmara. Penampilan barunya ini justru untuk menjawab bullyan yang selama ini dialamatkan kepadanya.

"Oh enggak sih, dari dulu gue sudah pede-pede saja sih. Cuma gue yang pasti sih ingin menjawab bully-bully-an orang, kalau untuk jodoh sih biarlah Tuhan yang ngatur," pungkas Ricky Cuaca

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait