Bagikan Unggahan Ini, Maia Estianty Bantah Pertengkaran Al Ghazali dan Pacar?

Christiya Dika Handayani | 14 Februari 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Al Ghazali dan Alyssa Daguise tengah jadi perbincangan setelah video pertengkaran yang diduga dilakukan keduanya tersebar di media sosial. Tampak di video itu, pertengkaran terjadi di pinggir jalan.

Pria yang diduga Al Ghazali tampak mendorong Alyssa Daguise hingga jatuh tersungkur. Tak terima, Alyssa pun menghampiri Al Ghazali dan mencoba untuk memukul dan menendangnya.

"Ughhhh yg lg ribut ama pacar ketangkep hengpon jadul. Duh ngeri yess minceu gak tega," tulis akun gosip @lambe_turah di keterangan videonya.

Tak diketahui jelas alasan pertengkaran keduanya. Namun orang yang mengambil video pertengkaran tersebut dari dalam mobil, menyebutkan jika sosok pria yang diduga Al Ghazali itu berada di bawah pengaruh alkohol.

"Wah Al ribut, Al Ghazali ribu sama pacarnya. Wah Al mabok," kata wanita yang merekam momen tersebut.

Terkait hal ini, Al Ghazali dan Alyssa Daguise belum memberikan keterangan resmi. Namun pertengkaran itu seolah terbantahkan lewat postingan ibunda Al, Maia Estianty.

Lewat Instastory-nya, Maia Estianty membagikan dua video boomerang bersama Al Ghazali dan kekasih. Terlihat tak ada masalah di antara keduanya. Al dan Alyssa yang kompak mengenakan baju berwarna putih tetap terlihat mesra sambil menyantap makanan.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait