Dipo Latief Punya Pacar Baru, Begini Tanggapan Nikita Mirzani

Altov Johar | 15 Februari 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani tak peduli dengan kehidupan Dipo Latief saat ini. Karenanya ia enggan menanggapi kabar Dipo telah memiliki kekasih. Namun Nikita yakin pacar baru Dipo tak bisa mengalahkan kekayaannya.

"Masa bodo, yang penting kekayaannya enggak bisa ngalahin kayanya Nikita Mirzani. Enggak jauh-jauh dari cabe dia mah, hahaha," ujar Nikita Mirzani lalu tertawa, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/2).

Nikita Mirzani menolak saat kembali dicecar soal pacar baru Dipo. Terkait keyakinannya lebih kaya dari pacar Dipo, Nikita mengacu pada pengakuan suaminya itu. Diakuinya, Dipo pernah menyebut Nikita sebagai pacar yang memiliki bangak uang.

"Kalau soal tajir, dari awal dia pacaran sampai akhirnya ketemu gue itu udah gue telusuri. dia ngaku sendiri yang paling independen, duitnya banyak, punya tabungan sendiri, itu cuma gue. Itu keluar sendiri dari mulutnya Dipo," bebernya.

"Yang bisa diutangin juga gue, yang bisa ngajak dia jalan-jalan ke Maldives, ke Jepang, ke mana, beli motor Harley cuma gue," lanjut Nikita Mirzani.

Sementara ini Nikita mengaku belum memikirkan tentang asmara. "Niki mah ngurus anak aja dulu sama kerjaan-kerjaan," pungkas Nikita Mirzani.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait