Kata Kepala Catatan Sipil Ditanya Kabar Ahok dan Puput Menikah Hari Ini

TEMPO | 15 Februari 2019 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar seputar rencana pernikahan Ahok dengan Puput Nastiti Devi kembali menjadi perbincangan setelah beredar foto undangan untuk pengiring pengantin tertanggal hari ini, Jumat 15 Februari 2019 di media sosial.

Undangan ditujukan untuk pernikahan BTPND yang sesuai sebagai akronim dari Basuki Tjahaja Purnama/Puput Nastiti Devi. Tanggalnya juga sesuai dengan yang pernah disampaikan Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi. Pras pula yang pernah mengabarkan kalau Ahok menjalin hubungan dekat dengan anggota polwan saat berada dalam penjara dan terbukti benar. Puput adalah eks polwan dan pernah mengawal Veronica Tan ketika masih menjadi istri Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta sebelum keduanya kemudian bercerai.

Tapi staf pribadi Ahok, Natanel Ompusunggu membantah ada agenda pernikahan hari ini. Dia mengatakan tidak ada pernikahan Ahok yang digelar hari ini. "Nggak ada," kata dia saat dihubungi, Jumat 15 Februari 2019. Sementara staf ahli hukum Ahok ketika menjabat sebagai Gubernur DKI, Rian Ernest, tidak ingin berkomentar soal kabar pernikahan Ahok dengan Puput. "Saya tidak tahu sama sekali," katanya.

Remon Mastadian, Kepala Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Jakarta Pusat, menambahkan klarifikasi bahwa tidak ada pencatatan pernikahan atas nama Ahok BTP dan Puput Nastiti Devi. Dia tak luput dimintai komentar karena Ahok sebelumnya dikabarkan akan menikah di kawasan Menteng. "Belum ada sampai sekarang," kata Remon.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait