Kabar Pernikahan Syahrini, Cakra Khan: Dia Kayaknya Sudah Senyum-senyum

Abdul Rahman Syaukani | 17 Februari 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cakra Khan cukup dekat dengan Syahrini. Dia pun ikut mengomentari kabar Reino Barack dan Syahrini akan menikah dalam waktu dekat.

Jika hal itu benar adanya, Cakra Khan sebagai sahabat mengaku setuju dan memberikan dukungan. Cakra Khan berharap Syahrini mendapat pasangan terbaik dalam hidupnya.

"Intinya yang terbaik untuk Syahrini, saya dukung. Saya juga enggak tahu kapan. Saya sibuk mau ulang tahun bulan ini, mau rilis single," kata Cakra Khan saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (17/2).

Pelantun Harus Terpisah ini mengaku tidak bertanya secara langsung soal kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack kepada yang bersangkutan. Namun dari ekspresi wajahnya, kata Cakra Khan, Syahrini memperlihatkan rona bahagia.

"Saya senang aja, dia kayaknya sudah senyum-senyum. Tapi dia belum share (soal kabar pernikahan)," tutur Cakra Khan lebih lanjut.

Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang masih sumir. Keduanya enggan mengomentari soal kabar yang santer beredar. Syahrini mengaku baru akan bicara ke hadapan media jika sudah menikah. Sementara Reino Barack kerap menghindar ketika ditanya tentang hal itu.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait