Unggah Insta Story Setelah Melahirkan, Raisa Ucapkan Terima Kasih dan Minta Maaf

Christiya Dika Handayani | 18 Februari 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasca melahirkan putrinya Zalina Raine Wyllie, Selasa (12/2) lalu, Raisa belum juga membagikan kabar bahagia kelahiran sang buah hatinya itu di Instagram pribadinya. Hanya sang suami, Hamish Daud yang terlihat beberapa kali mengunggah postingan yang memperlihatkan dirinya dengan Zalina serta hadiah dari sejumlah kerabat maupun kolega.

Namun pada Minggu (17/2), untuk pertama kalinya Raisa akhirnya buka suara soal kabar bahagia ini melalui postingan Instastory-nya. Tetapi, pelantun Serba Salah ini bukan membagikan aktifitasnya bersama Zalina, Raisa justru membeberkan alasannya belum juga menyentuh media sosial pribadinya.

Awalnya, Raisa mengucapkan terima kasih pada semua orang yang ikut menyambut bahagia kelahiran putri pertamanya itu. Tak hanya atas cinta yang diberikan, Raisa juga berterima kasih atas kado yang telah dikirim untuk sang buah hati.

"Dear friends, family, and collagues. Thank you so much for the amount of love you guys have shown me, @hamishdw and little Zaline. The flowers, gifts, and baloons are all so incredible!!," tulis Raisa di unggahannya dengan latar berwarna putih.

Tak hanya terima kasih, Raisa juga meminta pada sejumlah kerabat lantaran tak bisa me-mention satu per satu orang yang memberika kado untuknya. Meski demikian, Raisa bersyukur suaminya sudah mewakilinya melakukan hal tersebut.

Raisa lantas mengungkapkan jika dirinya tengah disibukkan dengan tugas barunya sebagai seorang ibu.

"Maaf ya gabisa mention satu2 (le husband been doing it for me i think) causa I'm on mama duty. Once again thank you so much! Love you all," pungkas Raisa.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait