Ifan Seventeen Unggah Foto Sang Anak Dari Pernikahan Pertamanya

Christiya Dika Handayani | 18 Februari 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum menikah dengan Dylan Sahara, Ifan Seventeen dikabarkan pernah menikahi seorang dokter bernama Ghea Astrid Gayatri. Namun rumah tangga keduanya hanya terjalin selama enam tahun.

Ifan dan Ghea Astrid Gayatri menikah pada tahun 2006 dan memutuskan berpisah di tahun 2012. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang anak perempuan yang diberi nama Rania Dzaqira.

Tepat pada Sabtu (16/2) kemarin, Ifan Seventeen memperlihatkan potret sang buah hati lewat Instastory-nya. Diketahui, Rania tak tinggal bersama Ifan, melainkan menetap bersama sang ibu.

Dalam postingannya, pemilik nama asli Reifian Fajarsyah ini tampak bangga dengan prestasi putrinya. Terlihat Rania yang memakai gamis berwarna abu-abu begitu bahagia memamerkan senyumnya sambil menunjukkan 2 hadiah lomba yang dibungkus dengan kertas cokelat.

"Selamat sayangku, anak pintar anak sholehah, anak kesayangan," tulis Ifan Seventeen mengiringi unggahannya.

Diduga foto itu diambil Ifan Seventeen dari Instagram pribadi Astrid Gayatri. Pasalnya, Ifan memberikan tanda hati untuk menutupi nama akun mantan istrinya. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah akun gosip @lambe_turah.

Akun tersebut mengunggah foto kolase dari Instagram Astrid Gayatri dan Ifan Seventeen. Sontak postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka yang justru mempertanyakan mengapa baru kali ini Ifan Seventeen memposting foto anaknya.

"Alhamdulillah ya di post, dlu sepertinya ga pernah," komentar salah satu netizen. "Tapi emang jarang di post ya, aku pernah stalk dr awal smpe akhir ga temu dia post foto anaknya," sambung netizen. "Saya kok jadi mikir apa kmrn2 ga pernah di post di ig nya ifan krn jaga perasaan or dilarang almh istrinya ya," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait