Salmafina Sunan Lepas Hijab, Angela Lee Meminta Publik Tidak Menghakimi

Abdul Rahman Syaukani | 19 Februari 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Salmafina Sunan, anak pengacara Sunan Kalijaga, melepas hijab menuai kontroversi di kalangan netizen. Alih-alih agar tidak diejek karena kerap memadupadankan pakaian ketat dengan hijab, keputusan Salmafina Sunan tidak berhijab malah dibajiri komentar miring netizen.

Angela Lee mengaku sudah tahu keputusan Salmafina Sunan menanggalkan hijabnya. Dia pun meminta netizen dan publik secara luas untuk menghargai keputusan pribadi Salmafina Sunan. Angela Lee meminta publik untuk tidak menghakimi Salmafina Sunan.

"Ya kita sebagai manusia enggak boleh mengjugde ya," ucap Angela Lee kepada Tabloidbintang.com, Selasa (19/2).

Lebih lanjut dikatakannya, kebaikan seseorang bukan semata-mata dilihat dari penampilan luar. Yang juga tak kalah penting, kebaikan orang dilihat dari sisi batinnya. Dan kedalaman batin seseorang tidak ada yang tahu kecuali yang bersangkutan dengan Tuhannya.

Angel pun berharap Salmafina Sunan tetap dekat dengan Tuhan. "Yang penting dia tetap dekat dengan Allah, itu lebih penting menurut Angel," tandas Angela Lee yang kini kembali eksis setelah sempat vakum 9 bulan lamanya dari dunia hiburan.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait