Ditanya soal Kabar Pernikahan Reino Barack - Syahrini, Begini Reaksi Luna Maya

Altov Johar | 19 Februari 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya enggan menanggapi pertanyaan awak media usai menghadiri konferensi pers Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019. Setelah berpose di depan kamera juru foto, ia memilih meninggalkan lokasi acara.

Sontak awak media mengejar Luna Maya yang terus berlalu bersama asistennya. Luna sepertinya paham betul arah pertanyaan yang akan dilontarkan awak media. Apalagi kalau bukan tanggapannya tentang kabar pernikahan Reino Barack dengan Syahrini.

Seraya terus melangkah, Luna mengaku sedang buru-buru mengejar kegiatan lain. "Aduh, mau syuting. Mau syuting," ujar Luna Maya singkat, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/2).

Di ajang Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019, Luna Maya dipercaya sebagai dewan juri bersama Lukman Sardi, Marcella Zalianty, Salman Aristo, Robert Ronny, Wulan Guritno, dan Mouly Surya.

Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack hingga kini terus merebak. Bahkan ada yang menyebutkan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya itu akan menikah di bulan Februari ini di Jepang.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait