Setelah Rina Nose, Kini Giliran Calon Suami yang Pamer Foto Kebersamaan

Christiya Dika Handayani | 20 Februari 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mengumumkan pertunangannya, Rina Nose semakin terbuka soal kehidupan cintanya. Sebelumnya, Rina tak pernah mempublikasikan hubungannya dengan pria yang diketakui bernama Josscy Aartsen tersebut.

Tiba-tiba, pada Jumat (15/2), Rina Nose mengabarkan dirinya sudah bertunangan dengan membagikan fotonya di Instagram sambil memamerkan cincin di jari manisnya. Sayangnya Rina Nose saat itu belum mau mengungkap sosok sang kekasih.

Baru pada Senin (18/2) kemarin, pemilik nama asli Nurina Permata Putri ini memperlihatkan sosok calon suaminya lewat foto yang diunggah ke Instagramnya. Di foto itu, Rina Nose membagikan foto kenangan mereka yang diambil 3 tahun lalu.

Setelah Rina Nose, kini giliran Josscy Aartsen yang ikut memamerkan foto bersama sang kekasih. Tertulis di keterangannya, foto yang memperlihatkan keduanya yang berpose lucu itu diambil saat bertemu di London, Inggris.

"Remember London. @rinanose16 #memories," tulis Josscy Aartsen menyertai unggahannya pada Selasa (19/2).

Sontak foto ini pun kembali dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka memberi dukungan untuk keduanya segera melangkah ke pelaminan.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait