Keluarga Tak Kuasa Menahan Tangis saat Pemakaman Nana Krip

Abdul Rahman Syaukani | 20 Februari 2019 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah komedian senior Nana Krip dimakamkan di TPU Kemiri, Rawamangun, Jakarta Timur, sore ini, Rabu (20/2). Mobil jenazah yang membawa almarhum dari rumah duka tiba di pemakaman sekitar pukul 16.10 WIB dengan iring-iringan mobil keluarga.

Setelah jenazah selesai dimasukkan ke dalam liang lahat dan dibacakan tahlil, anak-anak Nana Krip menabur bunga di atas makam. Mereka pun tak kuasa membendung air mata kesedihan ditinggal sang ayahanda untuk selama-lamanya.

M. Ali Akbar, anak kedua Nana Krip mengatakan dirinya dan 3 saudaranya sangat sedih ditinggal ayahnya. Dalam kesempatan itu, ia juga memohon maaf atas segala kesalahan Nana Krip, baik disengaja ataupun tidak disengaja.

"Apabila ada kesalahan mohon dimaafkan. Dan Jika ada hal lain seperti utang-piutang atau kewajiban lain ayah saya, mohon hubungi kami," kata Ali Akbar.

Dalam kesempatan itu dia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pelayat yang sudah meluangkan waktu memberikan penghormatan terakhir untuk Nana Krip.

"Terima kasih sudah mengantarkan ayah kami sampai peristirahatan terakhir," tuturnya.

Komedian Rachmana alias Nana Krip meninggal dunia tadi pagi, Rabu (20/2) di Rumah Sakit Islam, Cempaka Putih, Jakarta Timur, sekitar pukul 09.00 WIB akibat penyakit komplikasi paru. Dia meninggalkan 4 orang anak.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait