Komedian Nana Krip Meninggal Tak Lama Setelah Kematian Sang IStri

Abdul Rahman Syaukani | 20 Februari 2019 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak-anak sangat sedih atas meninggalnya sang ayahanda, komedian senior Nana Krip. Pasalnya, almarhum menghadap Sang Khalik tak lama setelah sang istri  wafat.

"Bagi kami ini berat sekali karena ibu kami belum 100 hari wafat," ucap M. Ali Akbar, anak kedua almarhum Nana Krip saat ditemui di TPU Kemiri, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (20/2).

Dalam kesempatan itu Ali Akbar sempat mengenang almarhum Nana Krip. Menurutnya, sang ayah tidak hanya senang melawak di hadapan orang-orang, tapi juga di tengah- tengah keluarga.

"Ayah kami senang sekali membuat orang tertawa. Beliau itu memang penghibur di luar rumah dan di dalam rumah. Luar biasa masa-masa kecil kami. Ayah itu sering becanda, sering menghibur kami. Sebelum joke-nya ditunjukkan di luar, dites dulu ke kami," kenang Ali Akbar.

Komedian Rachmana alias Nana Krip meninggal dunia tadi pagi, Rabu (20/2) di Rumah Sakit Islam, Cempaka Putih, Jakarta Timur, sekitar pukul 09.00 WIB akibat penyakit komplikasi paru. Dia meninggalkan 4 orang anak.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait