Dekat dengan Ender Cabuker, Ayu Ting Ting Diminta Hati-hati

Yohanes Adi Pamungkas | 23 Februari 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apakah Ender Cabuker akan menjadi tambatan hati Ayu berikutnya?

Peramal Suhu Naga menegaskan tahun ini Ayu harus bisa mawas diri dan lebih berhati-hati terhadap laki-laki yang mendekatinya.

“Ayu akan baik-baik saja kalau tidak menanggapi godaan-godaan itu dengan nafsu yang nakal,” jelas Suhu.

Dalam penerawangannya, tahun ini Ayu akan menjalin hubungan serius dengan seorang pria.

“Yang pasti akan ada ikatan serius dengan seorang laki-laki. Bisa juga Ayu mau menikah. Apakah dengan artis laki-laki yang sering digosipkan dengannya atau dengan pria lain,” lanjutnya.

Sepanjang tahun ini Ayu akan terus diterpa gosip dengan lawan jenis. Ini justru menambah popularitas lawan main Bolot dan Omas dalam sinetron Sambalado di industri seni. Gosip atau berita, menurut Suhu, justru menopang kehidupan ekonomi Ayu.

Pekerjaan dan kariernya akan makin cemerlang. Ayu dinaungi shio monyet. Menurut Suhu Naga kondisi ekonomi pemilik shio monyet cukup moncer di Tahun Babi Tanah ini.

“Rezeki Ayu tahun ini bagus. Sebenarnya, itu dibantu rezeki anaknya. Popularitasnya tidak turun karena mendapatkan dukungan kuat dari keluarga yang mencintai Ayu,” ujar Suhu Naga seraya menambahkan, “Keuangan Ayu sepanjang tahun depan terbilang aman. Pokoknya hati-hati kalau ada ajakan dari pria nakal.”

(han / gur)
 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait