Arie Untung Ungkap Instagramnya Tak Bisa Di-follow Karena Dianggap Berbahaya

Christiya Dika Handayani | 21 Februari 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arie Untung membagikan unggahan yang mengejutkan. Di postingannya pada Selasa (19/2), suami Fenita Arie ini memperlihatkan sebuah tangkapan layar soal peringatan dari Instagram yang menyatakan akunnya tak diperbolehkan untuk diikuti atau di-follow karena dianggap berbahaya.

"Hiks Apalah salahku coba? Kejadian lagi. Gaboleh di polow. Dianggap 'berbahaya'" tulis Arie Untung di keterangan fotonya.

Alih-alih emosi atau tak terima, Arie Untung berkelakar jika admin Instagram merupakan seorang jomblo yang iri dengan postingan yang dibagikan di akunnya. Pasalnya, Arie Untung kerap memamerkan kemesraannya dengan sang istri dan ketiga buah hatinya di Instagram. Presenter berusia 43 tahun ini lantas mendoakan sang admin agar segera menemukan pasangan hidupnya.

"Mungkin harus ngurangin konten postingan romantisan kali ya? Hmm.. curiga admin IG nya masih jomblo. Jadi 'berbahaya' buat hatinya yg masih kosong banyak sarang laba2 Kita doain semoga beliau cepet dapet jodoh ya Aamiin," tandas Arie Untung.

Sampai saat ini, Arie Untung tak mengungkap alasan akunnya dianggap berbahaya. Namun melihat postingan ini, sejumlah netizen memberikan dukungan pada Arie Untung untuk terus mengajak netizen berbuat baik.

"Lanjutkan bro @ariekuntung jangan berhenti berbagi keromantisan dan tetap berdakwah," komentar netizen. "Salah nya membawa orang2 kejalan yg benar tetap semangat bang @ariekuntung moga pahala buat bang ari melimpah aamiin," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait