Vernita Syabilla Berniat Temui Istri Richie Five Minutes untuk Meminta Maaf

Altov Johar | 21 Februari 2019 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vernita Syabilla membantah tudingan istri Richie Five Minutes yang menyebutnya sebagai selingkuhan. Meski begitu, tetap saja Vernita menjadi bulan-bulanan netizen. Bahkan ada juga yang mencap dirinya sebagai pelakor.

Oleh karena itu Vernita meminta maaf telah jalan dengan Richie Five Minutes yang sudah beristri. Bahkan dia juga sempat meminta maaf kepada istri Richie, walaupun ditanggapi dengan sinis.

"Status-status dia tuh aduh, kata-katanya menyakitkan banget ya menurut saya. Cuma aku orangnya diam aja, ya merasa salah karena benar aku jalan sama suami orang. Itu sih yang salah," ucap Vernita di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/2).

Perempuan yang berprofesi sebagai model ini sempat terpikir untuk mendatangi langsung rumah Richie agar bisa langsung meminta maaf. Sayang, kata Vernita, Angel masih dalam kondisi marah sehingga belum bisa didatangi.

Vernita sempat terpikir bertemu langsung dengan Richie dan istrinya, guna meluruskan permasalahan yang ada. Namun niat itu ditunda mengingat kondisi sekarang masih belum kondusif.

"Sempat kepikiran ya. Kalau mau ketemuan ya ketemu, diomongi baik-baik. Tapi takutnya masih panas dan emosi. Statusnya aja masih menohok mulu. Saya berulang kali disebut pansos, cari panggung," katanya.

Sementara ini Vernita Syabilla berusaha sabar atas segala tuduhan dan cacian yang dialamatkan kepadanya. Namun bukan tidak mungkin ia menempuh jalur hukum jika istri Richie Five Minutes terus menyerangnya.

“Ya mungkin aja sih, karena statusnya kata-katanya menyakitkan banget menurut saya. Tapi ya menunggu dulu," pungkas Vernita.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait