Digosipkan Liburan Bareng Ariel NOAH, Pevita Pearce Unggah Foto Bareng Sosok Ini

Christiya Dika Handayani | 21 Februari 2019 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pevita Pearce sempat dikabarkan berlibur bersama Ariel NOAH. Isu ini mencuat setelah sejumlah akun gosip memperlihatkan keduanya terbang dengan menggunakan maskapai penerbangan yang sama.

Namun gosip tersebut tak terbukti kebenarannya. Ariel NOAH nyatanya terbang ke Jepang bersama ibu dan putrinya. Sementara itu, Pevita Pearce pergi ke kampung halaman sang ayah di Inggris.

Hal ini diketahui dari foto yang diunggah Pevita Pearce di Instagramnya. Tampak di postingannya, Pevita Pearce berpose bersama sang kakak Keenan Pearce, ayah, serta adik tirinya.

"Pearce's," tulis Pevita Pearce singkat di keterangan fotonya yang diunggah, Rabu (20/2).

Terlihat di fotonya, mereka kompak tampil dalam balutan serbahitam. Tampaknya kebersamaan mereka untuk menghadiri pemakaman sang kakek tercinta. Pasalnya, Keenan Pearce sempat mengungkap rasa cintanya pada sang kakek yang meninggal dunia pada 29 Januari 2019 lalu.

Sontak postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Beberapa dari mereka meminta netizen lainnya untuk menghargai privasi Pevita Pearce dan Ariel NOAH dengan tidak terus mengkait-kaitkan mereka.

"Bang bor di Jepang. Pev di UK. udahlah jangan halu lagi mereka di satu tempat yg sama. Walaupu mereka ada hubungan, saat ini mereka lagi ada urusan masing-masing, yg satu liburan, yg satu lagi berkabung bersama keluarganya. Hargailah privasi mereka berdua," komentar netizen.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait