Manajer Curiga Ada Kejanggalan dalam Kasus Prostitusi Online Vanessa Angel

Abdul Rahman Syaukani | 21 Februari 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel kini berstatus sebagai tersangka terkait kasus prostitusi online. Dia pun resmi ditahan di Polda Jawa Timur sejak beberapa waktu lalu.

Lidya selaku manajer belum lama ini menjenguk Vanessa Angel di dalam tahanan. Dalam kesempatan itu dia sempat membaca BAP. Lidya merasa ada kejanggalan atas kasus yang dialami Vanessa Angel terkait barang bukti.

"Ada kajanggalan ya. Aku sempat baca dan lihat foto dari BAP. Itu foto bukan foto vulgar menurut saya, tapi foto itu yang dijadikan bukti sama polisi. Kemarin saya ke Surabaya, saya baca BAP-nya, itu ngaco kalau saya bilang," papar Lidya kepada tabloidbintang.com, Kamis (21/2).

Menurutnya, foto itu yang dijadikan dasar penyidik untuk menetapkan Vanessa Angel sebagai tersangka. Padahal foto tersebut tidak vulgar menurut pengamatannya.

"Foto dan percakapan dengan Endang Siska yang dijadikan barang bukti. Setahu saya pelanggaran ITE itu kalau menyebarkan ke umum, bukan komunikasi pribadi. Chat antara 2 orang dijadikan barang bukti, apa itu termasuk menyebarkan pornografi?" paparnya.

Vanessa Angel ditangkap petugas kepolisian pada 5 Januari 2019 lalu terkait kasus prostitusi online di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur. Selang sekitar sehari setelah diciduk, Vanessa Angel diperbolehkan pulang.

Namun belakangan Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka. Dia pun ditahan setelah diperiksa dengan kapasitas sebagai tersangka.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait