Dekat dengan Beberapa Wanita, Nassar Jalani Tahap Penjajakan

Altov Johar | 22 Februari 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nassar menyerahkan sepenuhnya urusan jodoh pada kuasa Tuhan. Namun tak berarti ia berdiam diri tanpa usaha. Mantan suami Muzdalifah itu mengaku tengah dekat dengan beberapa wanita.

Namun sementara ini Nassar ingin mengenal lebih dekat dengan beberapa wanita yang dekat dengannya, sebelum melangkah ke hubungan yang lebih serius.

"Kalau yang deket sih ada, cuma aku lagi pelajari. Oh kalau yang ini gimana, karakternya seperti apa, kan enggak cuma satu yang dekat. Ada yang seumuran, ada yang umurnya di bawah aku. Oh kalau yang seumuran gimana, yang lebih muda gimana," ujar Nassar di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (21/2).

Nassar sering meminta pendapat kepada Soimah, tentang wanita yang dekat dengannya. Menurut Nassar, seringkali pendapat yang diberikan menjadi kenyataan di kemudian hari.

"Tapi ternyata bener lho, kalau kata orang enggak cocok ujungnya ada aja. Jadi sekarang dinikmati aja. Mereka pun pada muda, dan kayaknya belum siap untuk berumah tangga sama aku. Aku kan sudah berumah tangga. Kalau aku mah siap-siap aja," paparnya.

Nassar tak ingin anggap enteng urusan menikah. Apalagi banyak yang menilai dirinya belum siap untuk kembali membina rumah tangga. Ia pasrah dengan pilijan Tuhan, asalkan tidak terulang lagi kegagalan yang pernah dialaminya.

"Kalau kata orang akunya yang belum mantap, belum yakin. Aku enggak bisa ngegampangin. kan ada orang yang ngentengin, nikah aja dulu nantinya gimana, nah aku enggak bisa. Ya terserah gusti Allah aja, asalkan tidak terulang lagi yang sudah-sudah," pungkas Nassar.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait