Denada Bagikan Momen Bahagia Shakira Aurum Bertemu Jokowi, Netizen Terharu

Christiya Dika Handayani | 22 Februari 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menjenguk Ani Yudhoyono, Presiden Joko Widodo atau Jokowi bersama istrinya, Iriana, pada Kamis (21/2) menengok putri Denada, Shakira Aurum, yang tengah menjalani pengobatan kanker darah di sebuah rumah sakit di Singapura.

Lewat Instagramnya, Denada memperlihatkan potret kebersamaan putrinya dengan Jokowi dan Iriana. Tak hanya itu, pada Jumat (22/2), Denada juga mengunggah video detik-detik sebelum Shakira bertemu orang nomor satu di Indonesia itu.

Terlihat dalam video berdurasi singkat tersebut, Shakira Aurum begitu antusias hingga berlari kecil menghampiri Jokowi dan Iriana. Ia bahkan melompat kegirangan saat menerima bingkisan yang diberikan langsung oleh Iriana.

Meski tak memperlihatkan wajah Shakira, netizen dan sejumlah rekan artis yang melihat video ini bisa merasakan kebahagiaan Shakira, hingga tak sedikit yang mengaku terharu. Mereka lantas membanjiri komentar unggahan Denada ini dengan doa untuk kesembuhan Shakira Aurum.

"@denadaindonesia Ya Allah," komentar Hedi Yunus dengan menyematkan banyak emoticon menangis.

"Duhhhh,,, Shakira Happy banget, terharuuuu," tulis Dewi Gita.

"This video brought me to tears (video ini membuat saya menangis). Cepet sembuh yah anak cantikkk dan pinterrr," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait