Jenguk Ayah Dewi Perssik, Rosa Meldianti Batal Penuhi Panggilan Polda

Altov Johar | 22 Februari 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rosa Meldianti atau Meldi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaan nama baik terhadap Dewi Perssik. Atas penetapan itu, Meldi pun dipanggil Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan.

Sayangnya pemeriksaan yang sedianya diagendakan hari ini harus ditunda karena ketidakhadiran Rosa Meldianti. Berdasarkan keterangan kuasa hukum Meldi, kliennya pulang ke Jember menjenguk kakeknya, yang merupakan ayah Dewi Perssik, yang tengah sakit.

"Hari ini kami datang ke Polda untuk mengajukan surat penundaan. Kedua, sehubungan kami dapat informasi jam 9-an, bahwa semalam mereka (Meldi) dipanggil ke Jember karena kakek mereka sakit. Mereka sekarang di rumah sakit," ujar Rudi Kabunang, kuasa hukum Rosa Meldianti di Polda Metro Jaya, Jumat (23/2).

Walaupun terkesan mendadak, menurut Rudi, sudah sepantasnya Meldi menjenguk kakeknya yang sedang sakit. Oleh karena itu dirinya datang ke Polda untuk mengajukan permohonan penundaan pemeriksaan.

"Jadi selaku anak kandungnya pantas ya balik saat orang tua sakit hal yang tidak direncanakan, hal yang tidak sengaja ya. Makanya saya sebagai lawyer mengajukan permohonan penundaan di unit Cyber Crime Polda Metro jaya," katanya.

Rudi memastikan akan menghadirkan Meldi di agenda pemeriksaan berikutnya. Bahkan ia menyarankan Rosa Meldianti mengikuti semua proses hukum yang harus dilalui. Meski begitu, Meldi belum mengetahui kapan pemeriksaan berikutnya.

"Ya itu, akan mengikuti lah setiap tahapan penyelidikan karena sudah beberapa kali diperiksa sebagai saksi, oleh karena kondisi orang tua, kakek sakit tertunda. Mungkin, minggu depan sudah bisa," pungkas Rudi.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait