Istri Sah Sebut Mahar 2 Miliar dari Eko untuk Bella Luna dari Hasil Jual Rumah

Abdul Rahman Syaukani | 23 Februari 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wanita bernama Theresia Shirley Chandrawati muncul ke hadapan publik dan meluruskan pemberitaan media terkait pengakuan Bella Luna yang mengatakan kalau suaminya, FX Eko Hendro Prayitno, tidak terikat hubungan perkawinan dengan wanita mana pun.

Shirley menegaskan pernyataan Bella Luna tidak benar. Karena Shirley adalah istri sah dari Eko alias Nana, yang menikah pada 2010 silam dan sudah memiliki 2 orang anak.

Shirley mengaku sedih ketika membaca pemberitaan media kalau suaminya sudah menikah lagi dengan Bella Luna tanpa memberi tahu dirinya dan keluarga. Diungkapkan Shirley, mahar senilai Rp2 miliar yang diberikan Eko untuk Bella Luna sebagai maskawin berasal dari hasil penjualan rumah.

Eko meminta sertifikat rumah milik anak-anaknya ke Shirley dan mau menjualnya dengan alasan mau membayar sesuatu untuk kepentingan perusahaan. Namun ternyata uang hasil penjualan rumah digunakan Eko sebagai maskawin menikahi Bella Luna.

"Pembelian rumah itu dari uang anak-anak. Orang tuanya Eko itu memberikan uang ke saya untuk anak-anak supaya bisa ditabung untuk masa depan. Terus dia (Eko) minta itu untuk modal karena ada yang mau dibayar dengan cara menjual rumah," ungkap Shirley di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (22/2).

"Saya otomatis sebagai seorang istri harus membantu suami. Ternyata uang itu digunakan untuk mahar. Saya harus gimana?" imbuhnya.

Sejak menikah dengan Bella Luna pada 15 Pebruari 2019 lalu, Eko sudah tidak pulang ke rumah. Hubungannya dengan istri sah dan keluarganya jadi merenggang.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait