Baby Shu Anggap Wajar Namanya Terseret Prostitusi Online bersama Vanessa Angel

Supriyanto | 27 Februari 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model majalah dewasa Baby Shu membantah terlibat kasus prostitusi online bersama Vanessa Angel dan mucikari yang diciduk di Surabaya oleh Polda Jawa Timur awal Januari 2019 kemarin.

Namun, Baby Shu menganggap wajar jika pihak Polda Jawa Timut menyebut namanya terkait prostitusi online yang tengah diselidiki. Pasalnya, Baby Shu tidak memungkiri kenal dengan salah satu tersangka yang ditangkap.

"Masuk akal juga jika Baby disebut, karena memang Baby ada yang kenal di antara yang ditangkap kemarin," ungkap Baby Shu saat mempromosikan single Jaman Now di kantor Tabloidbintang.com, belum lama ini.

Meski demikian, Baby Shu berani bersumpah kedekatannya dengan salah satu tersangka hanya sebatas teman kerja. Memgenai jaringan prostitusi, Baby Shu sama sekali tidak mengetahuinya.

"Tapi kenal bukan karena kerjaaan itu ataupun kasus prostitusi," tegas Baby Shu.

Disebut sebagai salah satu model seksi yang ikut praktek prostitusi online diakui membuat Baby Shu depresi dan  jadwal kerjanya berantakan, termasuk merilis single Jaman Now.

Tapi Baby Shu tetap menjalankan pekerjaan secara profesianal dan menunaikan semua kontrak kerja. 

"Oh enggak. Baby profesional aja. Kita tetap konsekuen, dengan hal kayak gini kan belum tentu benar juga. Kita juga nggak mau jelasin ke setiap orang klo berita itu nggak bener," pungkas Baby Shu.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait