Ungkap Pernyataan Negatif ke Shandy Aulia, Yasmine Akui Mau Cari Perhatian

Abdul Rahman Syaukani | 7 Maret 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yasmine, warganet yang berkomentar negatif tentang Shandy Aulia mengatakan bahwa dirinya tidak ada motif untuk membenci atau mencemarkan nama baik. Yasmine mengaku termasuk salah satu fans dari Shandy Aulia.

Dia mulai ngefans kepada wanita kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 sejak yang bersangkutan membintangi sinetron Inayah. Yasmine sengaja memberi pernyataan negatif kepada idolanya karena mencari perhatian.

"Sebenarnya aku ngefans sejak di Inayah, tapi gimana caranya biar dapat perhatian? Saya pengin dibalas saja. Entah kenapa jam 3 pagi, saya iseng lihat foto-foto dia. Waktu di film Inayah kan anggun gitu, kok fotonya begini? (Seksi)," kata Yasmine dalam jumpa pers di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (6/3).

Yasmine mengaku sangat menyesali perbuatannya telah menuliskan kata-kata tak pantas kepada Shandy Aulia. Penyesalan itu dirasakannya beberapa jam setelah dia mengirimkan kata-kata itu kepada Shandy Aulia.

"Itu saya juga enggak habis pikir kok bisa menulis seperti itu. Baru bangun tidur, sadar , aku merasa bersalah banget," ungkapnya.

Perasaan bersalah semakin dirasakan Yasmine setelah genderang perang ditabuh oleh Shandy Aulia yang berniat menyeretnya ke ranah hukum. Saking takutnya, Yasmine tidak mau lagi menggunakan media sosial.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait