Move On, Iwet Ramadhan Bantah Luna Maya Dekat dengan Pengusaha Malaysia

Altov Johar | 7 Maret 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai sahabat, Iwet Ramadhan membantah kabar yang menyebutkan Luna Maya tengah dekat dengan pengudaha asal Malaysia bernama Faisal Nasimuddin. Dia tahu betul kabar itu tidak lah benar.

"Enggak kok, itu beritanya apaan, itu enggak benar," ujar Iwet  di acara Pantene Perfect on Art Experience, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (6/3).

Menurut Iwet, saat ini Luna Maya ingin fokus pada pekerjaannya. Bahkan akan banyak gebrakan baru dari Luna di tahun ini. Sementara urusan asmara, Luna belum mau memikirkannya.

"Luna akan konsentrasi pada pekerjannya, kita akan lihat akan banyak karya dari Luna tahun ini dan tahun depan. Akan ada banyak gebrakan yang dia buat. Ia akan konsentrasi ke situ. Soal masalah percintaan itu enggak ada deh," paparnya. 

Iwet menambahkan, Luna Maya kini sudah move on. Bukan hanya masalah hati, kondisi itu juga bisa diartikan dalam banyak hal. Semisal urusan pekerjaan.

"Move on bisa dari sehala macem, enggak cuman hati, ya. Bisa masalah hati bisa, masalah pekerjaan, wah segala macam. Kita lihat saja she is very positive I'm happy for her, dan kita lihat akan ada gebrakan dari Luna," pungkas Iwet.

Kabar kedekatan Luna Maya dan Faisal bermula dari berbalas komentar pada unggahan Instagram masing-masing. Dari situ warganet berspekulasi bahwa Luna Mayadan Faisal memiliki kedekatan khusus. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait