Berencana Nikah Lagi, Nikita Mirzani: Gue Mau Ngalahin Ayu Azhari

Supriyanto | 7 Maret 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah proses perceraian dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani mengungkap keinginan menikah untuk yang keempat kalinya. Nikita mengaku tidak trauma meski rumah tangganya terus alami kegagalan.

Kepada wartawan, Nikita Mirzani mengatakan tidak ingin kalah dengan artis senior Ayu Azhari yang sudah empat kali menikah.

"Ya emang gue kan mau ngalahin Ayu Azhari, empat kali kawin. Gue kan baru tiga kali, kurang satu," ungkap Nikita Mirzani usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/3).

Kehidupan asmara Nikita Mirzani memang  tidak ada yang bertahan lama. Nikita menikah pertama kali pada 2006 dan dikaruniai anak bernama Laura Meizani Nasseru Asy atau Lola. Setahun menikah, Nikita Mirzani bercerai.

Pada 11 Oktober 2013 pemain film Comic 8 itu menikah dengan pengusaha asal Singapura, Sajad Ukra. Hubungan dengan Sajad juga tidak bertahan lama. Nikita mengajukan proses cerai saat sedang hamil anak keduanya, Azka Raqila Ukra.

Pernikahan ketiga Nikita Mirzani dengan Dipo Latief, putra mantan menteri Abdul Latief, digelar pada Februari 2018. Baru Lima bulan menikah secara siri, Nikita Mirzani mengajukan gugatan cerai saat hamil anak ketiga.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait