Foto Bareng Sophia Latjuba, Begini Jawaban Gading Marten Saat Dijodohkan Netizen

Christiya Dika Handayani | 8 Maret 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten belakangan dikabarkan berhubungan dengan Sophia Latjuba. Hal ini berawal saat Gading membagikan foto kopi dengan nama Sophia di Instastory-nya. Di belakang gelas tersebut, samar-samar terlihat seorang perempuan berbaju hitam yang diduga mantan kekasih Ariel NOAH itu.

 

Sontak hal ini pun ramai menjadi pembicaraan lantaran diunggah kembali beberapa akun gosip. Banyak netizen menduga jika keduanya kini tengah berpacaran, mengingat Gading Marten dan Sophia Latjuba kini sama-sama berstatus single.

Belum lama ini, Gading Marten justru membagikan foto kebersamaannya dengan Sophia Latjuba di laman Instagramnya. Tampak dalam foto bernuansa hitam-putih itu, keduanya berpose dengan latar sebuah gunung. Sophia terlihat menggandeng tangan mantan suami dari Gisella Anastasia tersebut.

"Berani ketawa kalo kaki nyentuh tanah.. kalo naik pesawat diem berdoa ga amin2 hahahahhaha @sophia_latjuba88," tulis Gading Marten di keterangan fotonya, Kamis (7/3).

Unggahan ayah dari Gempita Nora Marten ini sontak menghebohkan netizen. Banyak dari mereka menyebut Gading Marten kini sudah move dari Gisel dan memang tengah menjalin hubungan.

Selain itu, ada netizen yang meminta Gading Marten untuk bersabar dengan banyaknya komentar netizen yang mengkaitkannya dengan Sophia Latjuba.

"Pasti di kait2an karna sama sama single. Sok netizen jadilah sehat hakim sok mangga sok.. Hahaha sabar papa gading y. yg waras ngalah," tulis netizen dengan akun @fitriakthabi_official1993.

Komentar ini pun dibalas Gading Marten. Alih-alih marah, Gading justru tertawa dengan komentar-komentar tersebut. "Hahahaha ketawa aja," balas Gading Marten.

Tak hanya itu, seolah membantah gosip antara dirinya dan Sophia Latjuba, Gading Marten rupanya sengaja membagikan fotonya dengan ibu dua orang anak itu.

"Noh gw posting skalian hahahahaha," jawab Gading Marten di salah satu komentar netizen lain.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait