Hadiri Pernikahan Yuanita Christiani, Sahabat Sebut Sandra Dewi Hamil Anak Kedua

Christiya Dika Handayani | 10 Maret 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandra Dewi santer diberitakan tengah mengandung anak keduanya. Isu ini mencuat dari seorang sahabat Sandra yang merekam live video di prosesi pemberkatan pernikahan Yuanita Christiani dan Indra Wiguna di Singapura, Kamis (7/3).

Dalam video tersebut, sahabat Sandra Dewi itu awalnya takjub dengan kecantikan Sandra saat muncul bersama satu orang sahabatnya yang lain dengan mengenakan dress selutut berwarna biru.

Terlihat keduanya yang bertindak sebagai bridesmaid atau pendamping mempelai perempuan memegang sebuah buket bunga sebelum mempelai wanita masuk ruang acara. Mereka pun berjalan memasuki ruang acara lalu bergegas menuju bangku tamu sembari memamerkan senyum menyapa tamu undangan yang lain.

Di tengah video tersebut, perekam video itu seolah mengisyaratkan kehamilan Sandra Dewi dengan menyebut jika kehamilan istri Harvey Moeis ini tidak terlihat.

"That's my best friend. Ih enggak kelihatan hamilnya ya, ibu yang satu ini," ujar perekam video dalam live tersebut yang diunggah kembali akun Instagram @taante_reempong_officiaall, Kamis (7/3).

Mendengar ucapan sahabatnya, Sandra Dewi hanya sedikit menoleh sambil melempar senyumnya tanpa mengucapkan sepatah kata apapun. Hingga berita ini diturunkan, Sandra Dewi belum memberikan klarifikasi terkait berita bahagia ini.

Sebelumnya, Sandra Dewi telah dikaruniai satu orang buah hati dari pernikahannya dengan Harvey Moeis yang digelar 8 November 2016 lalu.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait