Ternyata Ini Alasan Syahrini Terima Pinangan Reino Barack

Altov Johar | 10 Maret 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dan Reino Barack tengah berbahagia kini telah resmi menyandang status suami istri. Syahrini dan Reino menggelar pernikahan di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Rabu 27 Februari 2019 lalu.

Ternyata Syahrini memiliki alasan menerima pinangan Reino Barack. Apalagi perjalanan asmara mereka terbilang singkat, hingga akhirnya memutuskan untuk meresmikannya ke jenjang pernikahan.

"Memang visi dan misi kami itu sama yah selama kami dekat. Saya kan memang selama ini sering berbagi atau memang mensejahterakan anak yatim. Nah, visi dia (Reino) itu yang saya suka dan sama kayak saya itu mensejahterakan anak yatim," kata Syahrini di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3).

Terlepas dari itu, bagi Syahrini, semua sudah menjadi suratan yang digariskan Tuhan pada hidupnya. Ia juga bersyukur pernikahannya dengan Reino berjalan lancar dan khidmat.

"Memang semua sudah ditakdirkan oleh Allah SWT. Pernikahan ini sudah diridhoin oleh Allah SWT. Waktunya sangat singkat, tapi semuanya berjalan dengan lancar. Suami saya (Reino Barack) alhamdulillah membacakan ijab qobul satu kali di Masjid Camii Tokyo," ungkapnya.

Dikatakan Syahrini, visi misi itu akan terus dijalakannya bersama Reino Barack, hingga mereka tutup usia. "Jadi setelah ini insya allah kami akan menghidupkan anak yatim mencapai 5 ribu orang," punykas Syahrini.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait