Beri Ucapan Ulang Tahun, Ifan Seventeen Kenang Mendiang Bani Jelang Kepergiannya

Christiya Dika Handayani | 11 Maret 2019 | 23:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bani, pemain bas Seventeen, seharusnya merayakan ulang tahun ke-37 tahun pada Sabtu (9/3) kemarin. Namun belum sampai di usia yang baru, Bani tewas oleh terjangan gelombang laut saat manggung di Tanjung Lesung, Banten, 22 Desember 2018 lalu. SelainBani, dua personel Seventeen lainnya, Andi dan Herman, juga menjadi korban musibah tersebut. Istri Ifan vokalis Seventeen, Dylan Sahara, juga turut menjadi korban meninggal dunia.

Saat almarhum sahabat berulang tahun, Ifan Seventeen memposting foto Bani saat manggung di Instagramnya. Tak hanya itu, Ifan Seventeen juga membagikan video saat ia dan beberapa orang lainnya merayakan ulang tahun Bani.

Mengiringi unggahannya, Ifan Seventeen memberikan ucapan selamat ulang tahun. Di tulisan itu juga, Ifan Seventeen mengenang sosok Bani semasa hidupnya yang disebutnya selalu mengingatkan rekan-rekannya untuk beribadah dan juga konyol dengan celetukannya.

"Selamat ulang tahun wahai bassistku tersayang, tercinta, semua doa baikpun tercurah buat kowe hari ini ya sob @baniseventeen," tulis Ifan Seventeen di keterangan unggahannya, Sabtu (9/3).

"Mas Bani itu sosok yang selalu mengingatkan kami (@seventeenbandid full team) pentingnya sholat 5 waktu, pentingnya on time, bukan dari perkataan melainkan perbuatan. Paling konyol lewat cletukan2nya yang ga bisa ditebak, tapi paling disiplin," sambungnya.

Di akhir keterangannya, Ifan Seventeen mengenang kembali saat-saat terakhirnya dengan Bani Seventeen. Ia menyebut jika sebelum kepergiannya, Bani menjadi sosok yang sangat dewasa dan meninggalkan banyak nasihat pada rekan-rekannya.

"Sebelum berpulang mas Bani turn to be sosok yang sangat dewasa dan keren soal ibadah, banyak banget ninggalin nasihat buat kami. Sekali lagi selamat ulang tahun sob, insyaAllah Seventeen ngeband lagi disurganya Allah nanti yaa. I love you sob, al-fatihah," tandas Ifan Seventeen.

Sontak postingan ini pun dibanjiri ucapan untuk Bani Seventeen. Banyak pula netizen yang ikut bersedih dan memberikan doa untuk mendiang Bani Seventeen.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait