Ini Nasihat Alya Rohali untuk Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull

Yohanes Adi Pamungkas | 11 Maret 2019 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alya Rohali menyandang gelar sebagai Puteri Indonesia selama empat tahun, sejak 1996 hingga 2000. Pasalnya, setelah ia terpilih ajang Puteri Indonesia kemudian vakum selama empat tahun. Banyak pengalaman yang didapat Alya Rohali saat menjadi Puteri Indonesia 23 tahun yang lalu.

“Saya ini Puteri Indonesia terlama, jadi waktu tahun 2000 menyerahkan gelar Puteri Indonesia kepada Bernika Irnadianis Ifada, setelah enam bulan melahirkan anak pertama, jadi tubuh saya masih agak gemuk,” kenang Alya Rohali saat berbincang dengan tabloidbintang.com di Jakarta.

Meskipun sudah melepas mahkota Puteri Indonesia Alya Rohali kerap berkumpul dengan finalis-finalis Puteri Indonesia lintas angkatan. Alya Rohali sempat kaget dengan bentuk tubuh para juniornya di Puteri Indonesia yang memiliki perawakan sangat tinggi.

“Tubuh saya paling mungil dibandingkan mereka jadi kalau acara kumpul-kumpul saya minta semua yang hadir pakai flat shoes supaya kalau berfoto saya tidak terlalu pendek,” seloroh Alya Rohali sambil tertawa.

Nama Frederika Alexis Cull terpilih menjadi Puteri Indonesia 2019. Alya Rohali mengaku sudah pernah bertemu langsung dengan perempuan cantik berusia 19 tahun itu. “Saya sempat ngobrol dan memberikan nasihat kepada dia, sebagai Puteri Indonesia harus tetap menjadi diri sendiri dan selalu rendah hati,” ungkap Alya Rohali.

Saat ini Alya Rohali berusia 42 tahun. Alya Rohali punya cara khusus agar wajahnya terlihat cantik. “Kunci saya itu rajin olahraga dan selalu berpikir positif. Lama-kelamaan kecantikan dari dalam akan terpancar,” pungkas Alya Rohali yang penggemar maraton ini.

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait