Alasan Shandy Aulia Maafkan Netizen yang Menuduhnya Jual Diri

Supriyanto | 12 Maret 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia batal melaporkan Yasmine Mercy ke Polda Metro Jaya pada Rabu (6/3) kemarin. Yasmine menghina Shandy dengan mengatakan pemain film The Doll itu menjual diri dan menyebabkan ia belum memiliki keturunan dengan David Herbowo.

Setelah melihat penyesalan Yasmine, Shandy Aulia pun memaafkan wanita yang telah menyakiti perasaanya itu. Shandy mengungkap alasan memaafkan Yasmine.

"Saya rasa kan kita harus kasih kesempatan orang satu kali, supaya tidak melakukan kesalahan yang sama," ujar Shandy usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/3).

Shandy masih bisa meredam kekesalannya asalkan Yasmine berhenti menjelek-jelekan dirinya maupun orang lain. Menurut Shandy apa yang dilakukan Yasmine Mercy tidak ada manfaatnya.

"Kalau masih melakukan hal yang sama berarti bodoh ya, mau melakukan hal yang sama, menyulitkan diri kita sendiri," kata Shandy Aulia.

Istri David Herbowo itu pun berharap kasus Yasmine menjadi pelajaran bagi netizen yang masih suka menghujat dan memberi komentar negatif.

"Jadi ya sama-sama saling belajar dan dia memberikan pembelajaran buat mereka (netizen) mungkin melakukan hal yang sama," pungkas Shandy Aulia.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait