Lama Tak Terdengar, ke Mana Saja Putri Patricia Selama Ini?

Altov Johar | 13 Maret 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Patricia lama tak muncul di panggung hiburan Tanah Air. Belakangan ia mengaku tengah fokus mengurus rumah tangga dan menjajal aktivitas di luar dunia entertainment dengan bekerja di kantoran.

"Vakum sih enggak juga ya, kalau kerja kantoran itu dulu kok, tapi sekarang juga enggak. Memang saya sekarang mau mencoba dunia di luar entertaiment. Kan di dunia entertainment enggak bisa seterusnya, ingin coba terjun di kantoran," ungkap Putri Patricia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Berawal dari ajakan teman, Putri mendapat pengalaman baru selama setahun menjadi pekerja kantoran. Meski bidang yang dijalani dinilai kurang sesuai, setidaknya Putri punya pengalaman jika dihadapkan pada pekerjaan yang sama.

"Teman saya baik banget Tapi sayangnya bidang kantoran enggak sesuai. At least, sudah bisa cobain kayak apa, kalau nanti kita kerjain enggak keget juga sih," ujarnya.

Putri sadar tidak akan selamanya menggantungkan hidup pada dunia entertainment. Oleh karena itu, ia harus menambah keterampilan lain selain dunia akting.

"Karena saya di dunia entertainment kan enggak tahu apakah akan panjang atau tidak kan. Saya harus mencari yang aman. Kalau saya enggak bisa seterusnya di dunia entertainment kan harus bisa bekerja yang lain," kata Putri.

Sementara ini Putri mengaku sedang disibukkan oleh beberapa hal untuk pesta demokrasi Pemilu 2019. Setelahnya ia mengaku akan kembali ke panggung hiburan.

"Sekarang sih lagi mempersiapkan beberapa hal untuk Pemilu 2019 sih. Nanti setelahnya saya akan terjun ke akting atau entertainment lagi," pungkas Putri Patricia.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait