Setelah Rami Malek, Raline Shah Pamerkan Kebersamaan dengan Angelina Jolie

Christiya Dika Handayani | 13 Maret 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raline Shah semakin membuktikan dirinya menjadi salah satu artis yang memiliki pergaulan luas. Belum lama ini, artis yang dikenal berteman dekat dengan Seungri Bigbang ini berkesempatan menghadiri premier film Dumbo di Dolby Theatre, Los Angeles, pada Senin (11/3).

Dalam acara itu, Raline Shah kembali bertemu dengan sejumlah artis Hollywood. Kali ini, Raline berjumpa dengan mantan istri Brad Pitt, Angelina Jolie. Tak menyia-nyiakan kesempatan, Raline pun mengabadikan kebersamaan mereka lewat sebuah foto. Momen itu lantas dibagikan Raline di Instagram Stories-nya.

"Maleficent at Disney's Dumbo Premiere," tulis Raline Shah di unggahannya dengan menyertakan emotikon berbentuk hati. Seperti diketahui, Maleficent adalah tokoh Disney yang dimainkan Angeline Jolie dalam film berjudul sama.

Di fotonya, penampilan Angelina Jolie dan Raline terlihat cukup kontras. Bintang film Orang Kaya Baru itu tampil mengenakan gaun hitam berhiaskan floral dengan aksen pita di bagian kerahnya. Sementara Angelina Jolie tampil dengan gaun broken white polos tanpa lengan berpotongan dada yang sedikit rendah.

Sontak foto ini pun menarik perhatian netizen dan diunggah kembali di sejumlah akun gosip, salah satunya akun @lamiscorner. Di kolom komentarnya, sejumlah netizen memuji kecantikan Raline Shah yang dianggap tak kalah dengan artis luar negeri sekalipun.

"Gk perlu makeup berlebihan, baju super wow. Cukup simple kek gini, udah keliatan banget berkelasnya," komentar netizen.

"Mba raline ni ya pasti cantiknya luar biasa yaa. Bbrp kali foto dgn artis luar negeri tp ga pernah dia kalah cantik dr artis luar. Malah artis luar kebanting sm kecantikan mba raline ini. Ini bru cantiknya luar biasa alami, bkn kaleng2," timpal netizen lainnya.

Sebelumnya, Raline Shah pernah memperlihatkan kebersamaannya dengan Bradley Cooper dan Lady Gaga. Tak lama setelahnya, Raline juga memamerkan kedekatannya dengan Rami Malek yang sukses memukau publik lewat aktingnya sebagai mendiang Freddie Mercury, vokalis band Queen yang legendaris dalam film Bohemian Rhapsody.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait