Teman Syahrini Sebut Ingin Jambak Mak Lampir, Nikita Mirzani Merasa Tersindir

Christiya Dika Handayani | 14 Maret 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani merasa tersindir usai teman dari adik Syahrini, Aisyahrani, yang bernama Natalie Susanto mengaku gemas dan ingin menjambak sosok yang disebutnya Mak Lampir.

Hal ini terlihat dari postingan suami Natalie, desainer Danny Satriadi, di Instagram Stories-nya, Rabu (13/3). Danny--yang merancang busana pernikahan Syahrini--bersama Aisyahrani, Natalie, dan satu orang wanita lainnya tengah berada di sebuah restoran. Adik Syahrini ini lalu mengatakan jika Natalie ingin bertemu dan menjambak seseorang.

"Ada yang gemas Pak, mau ketemu di lorong, mau jambak katanya. Istri Anda," ujar Aisyahrani pada Danny dalam Instagram Stories bertuliskan Wish Our Luck.

Saat itulah Natalie mengutarakan niatnya. Ia mengucap jika sosok yang membuatnya gemas adalah Mak Lampir. "Pengin tak jambak. Itulah Mak Lampir. Untung gak pas hamil ya, amit-amit," ucap Natalie.

Postingan itu pun menjadi viral setelah dibagikan ulang sejumlah akun gosip. Meski tak menyebut nama secara langsung, netizen mengaitkannya dengan Nikita Mirzani. Nikita yang tampaknya merasa tersindir lantas mengungkapkan kekesalannya lewat Instagram Stories-nya.

Dalam tulisan panjangnya, Nikita mengaku kesal karena kembali diusik. Ibu dua orang anak ini lalu mengancam akan mengungkap masa lalu Syahrini.

"Wah2 ada yang berani mau jambak nyai. Eh mba nya dr pda sibuk instastory blng mau jambak nyai mendingan elo urus temen loe sih cebol tuh yg foto masa lalunya kesebar. Tuh liat siapa yg cari gara2 duluan lagi. Jls2 nyai lgi adem ayem aja. Disenggol lagi. Ntar gue bongkar aib loe dan kakak loe kejang-kejang baru tahu rasa. Terus kenapa itu yah kok yang heboh malah para kurcacinya. Kan waktu itu anda yang sok preman, marah-marahin kayak apa, sekarang kok diem aja mbaknya, takut yah sama nyai," tulis Nikita Mirzani, Kamis (14/3).

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait