Kata Nikita Mirzani soal Kecocokan Syahrini - Reino Barack sebagai Suami - Istri

Altov Johar | 14 Maret 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beragam komentar mengiringi pernikahan Syahrini dan Reino Barack, yang digelar di Masjid Tokyo, Jepang. Salah satunya dari Nikita Mirzani yang menilai seberapa cocok Syahrini dan Reino sebagai pasangan suami istri.

"Kalau menurut gue, kalau menurut gua ya sebagai orang awam, normalnya itu kan biasanya laki-laki yang berumur sama perempuan yang agak mudaan gitu. Selisih 5 atau 6 tahun," kata Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/3).

Nikita merasa aneh jika ada pasangan yang wanitanya berusia lebih tua dari si lelaki. "Kalau laki-laki muda sama perempuan yang sudah mulai usianya agak tuwir, tua, itu si aneh aja buat gue," imbuhnya.

Sedetik kemudian Nikita menegaskan penilaian ini tidak hanya ditujukan untuk pihak tertentu saja. Nikita mengaku kasihan jika seorang laki-laki mendapatkan pasangan yang lebih tua dari segi usia.

"Kita ngomong universal ya, bukan ya untuk ke satu pihak gitu, maksud gue, kasihan lakinya nanti kalau perempuanya sudah mulai tua, lakinya lagi mulai puber. Kalau laki kan ada puber kedua, jadi kalau perempuan menopause, kelar hidup lo," jelas Nikita Mirzani.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait