Kepada Hotman Paris, Lucinta Luna Mengaku Perempuan Tulen dan Datang Bulan

Abdul Rahman Syaukani | 15 Maret 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Hotman Paris Hutapea memposting video tengah ngobrol dengan Lucinta Luna di dalam mobil, di kanal YouTube-nya. Hotman Paris mengawali pembicaraan dengan bertanya soal pria-pria yang pernah bersama Lucinta Luna.

Lucinta Luna mengaku pria-pria yang pernah menjalin cinta dengannya tidak pernah mau mengaku keberadaannya. Padahal dengan pria-pria itu Lucinta Luna sudah melakukan hubungan layaknya suami-istri dengan dirinya.

Lucinta Luna ingin mereka mengakuinya dan tidak jadi orang munafik. “Sudah lah akui aja. Aku ini perempuan tulen kok, kamu juga pernah melihat kan aku haid,” kata Lucinta Luna kepada cowok ketiganya, saat berbincang dengan Hotman Paris.

“Cowok ketiga ini pernah melihat kamu datang bulan juga?” tanya Hotman Paris yang langsung diiyakan Lucinta Luna.

Hotman Paris kemudian bertanya lebih lanjut terkait kabar yang beredar kalau Lucinta Luna adalah seorang transgender.

“Orang Indonesia kan melihat kamu transgender?” tanya Hotman Paris.

“Karena aku  operasinya terlalu banyak kali ya. Kalau di Korea kan sudah biasa, di Indonesia kan awam. Orang kalau melihat kencantikan hakiki Lucinta Luna kayak apa sih? Dicarinya yang jelek-jelek,” jawab Lucinta Luna.

Postingan video Hotman Paris ini diwarnai banyak komentar dari netizen. Mereka menganggap Lucinta Luna telah berbohong.

“Klw cwek asli pasti malu bicarakan hbungan bdan. Hnya demi diakui prempuan mesti sbegitunya. Sya yg malu dengarnya, tiap dengar jdi mau istifar,” komentar salah satu netizen.

“Siklus menstruasi normal 28 hari, kalo cewe haid pasti tanggalnya gak teratur .. nah! lucinta luna punya tanggal haid teratur gtu gmna yaa caranya. pasti udh siap sedia pembalut tiap tnggal 5 kan yaa,” komentar yang lainnya.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait