Setelah Putus, Jefri Nichol Digosipkan Pacaran dengan Caitlin North Lewis

Christiya Dika Handayani | 15 Maret 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai putus dari Shenina Cinnamon, Jefri Nichol digosipkan telah memiliki kekasih baru. Ia disebut-sebut tengah menjalin hubungan dengan lawan mainnya dalam film Hit & Run, Caitlin North Lewis.

Isu ini mencuat setelah momen kedekatan keduanya yang diunggah ke Instagram Stories akun mereka, dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Dalam postingan tersebut, terlihat Jefri Nichol dan Caitlin North Lewis menghabiskan waktu bersama.

Keduanya terlihat mengunjungi kawasan persawahan dan hutan. Jefri Nichol dan Caitlin North Lewis juga sempat berfoto bersama dengan latar hewan dan hutan di belakang mereka. Bukan cuma itu, Jefri Nichol dan Caitlin North Lewis juga tampak menikmati perjalanan mereka dengan naik motor bersama.

"Eciyeeeeee. Yang udah bonceng boncengan. Ciyeeeee, Yang udah Jalan Bareng. Ciyeee Ciyeeee. Suiiiittt suwiwiiiitttt," tulis akun tersebut di keterangan fotonya, Kamis (14/3).

Sontak postingan ini pun menuai beragam reaksi dari netizen. Ada yang memberikan dukungan untuk hubungan keduanya, namun tak sedikit dari mereka yang menentang.

"Gua ga setuju Nichol sama diaa, Nichol udah cocok sama Shenaa titik," komentar netizen.

"Gak apalah punya pacar baru, namanya juga jomblo jadi bebas sama siapa aja kan,” sambung netizen.

"Mau disembunyiin gimanapun pasti bakalan terbuka kok, ternyata ini ya pacar baru Jefri," timpal netizen lainnya.

Sampai berita ini diturunkan baik pihak Jefri Nichol maupun Caitlin North Lewis belum memberikan pernyataan atas kabar ini.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait